4Shared Search

Download to Donate

Blog Sponsored By

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 22 November 2009

Mau Dapat $100 gratis dari paypal?

wah ini baru mantap...

sambil maen facebook kita dapet duit?

gag percaya?

klik: Paypal Wishlist

Deskripsi Promosi
Selama Masa Promosi (sebagaimana didefinisikan di bawah), PayPal Wishlist download aplikasi di Facebook ( "PayPal wishlist"), membuat wishlist PayPal Anda sendiri, dan kami akan membayar $ 1 USD ke rekening PayPal Anda. Agar bagi kami untuk membayar jumlah yang diperoleh berdasarkan Promosi ini, Anda akan perlu untuk menyediakan kami dengan alamat email PayPal Anda melalui PayPal Wishlist. Untuk menyerahkan alamat email PayPal Anda ingin terhubung ke wishlist PayPal Anda, pergi ke halaman rumah Wishlist PayPal www.paypalwishlist.com dan klik pada link di bawah ini ke 'mengirimkan alamat email' di bagian sisi kiri halaman.

Selain itu, PayPal Wishlist berbagi dengan teman-teman Anda melalui Facebook, dan untuk setiap teman yang men-download dan menciptakan sendiri Wishlist PayPal dari undangan Anda, kami akan membayar Anda tambahan $ 1 USD (hingga maksimum jumlah total of $ 100 USD per account PayPal).

Timelines
Promosi ini dimulai di 00:00:01 Singapura Standard Time ( "SST") pada 16 November 2009 dan berakhir di 23:59:59 SST pada 31 Desember 2009 ( "Periode Promosi").

Eligibility
Dalam rangka memenuhi syarat untuk Promosi ini, Anda harus:

1. berhasil menyelesaikan sebesar rekening PayPal baru dalam Masa Promosi atau sudah mempunyai account PayPal yang sudah ada sebelum Masa Promosi;
2. submit ke PayPal melalui PayPal Wishlist dan di dalam Masa Promosi, alamat email yang account PayPal Anda terhubung;
3. paling sedikit dari 18 tahun, dan memiliki account PayPal dengan alamat pendaftaran yang valid dalam kaitannya dengan hal tersebut terletak di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Filipina, Indonesia atau Singapura ( "Eligible Countries");
4. memiliki rekening PayPal di Good Berdiri, dengan arus informasi kontak di seluruh Periode Promosi. Dalam rangka untuk account yang akan dianggap di Good Berdiri sebagai istilah yang digunakan di sini, account harus tidak memiliki status penantian dan / atau akan ditangguhkan atau masa lalu karena per 31 Desember 2009; dan
5. menyelesaikan download dari PayPal wishlist, dan menggunakan yang sama untuk membuat PayPal wishlist, dalam Periode Promosi.

Anda akan berhak ke $ 1 USD untuk Anda sendiri wishlist PayPal, plus tambahan $ 1 USD per teman yang menggunakan undangan Anda untuk membuat sendiri wishlist PayPal, asalkan teman Anda memiliki account PayPal. Setiap orang hanya berhak untuk membuat satu (1) PayPal Wishlist. Untuk menghindari keraguan, dalam acara teman Anda menerima lebih dari satu undangan, hanya orang undangan yang digunakan untuk membuat PayPal mantan wishlist, akan berhak mendapatkan $ 1 USD.

Jika Anda berada di luar Negara-negara yang memenuhi syarat, Anda mungkin akan diizinkan untuk men-download wishlist PayPal, namun Anda tidak akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam promosi ini. Selain itu, Anda tidak akan berhak menerima tambahan sebesar US $ 1 atau cash back PayPal daftar harapan bagi mereka yang diciptakan oleh seseorang (s) di luar negara-negara yang memenuhi syarat, bahkan jika jumlah yang menyatakan 'anda sudah berhak' pada halaman Facebook Anda mungkin menunjukkan jika tidak. Ini berarti bahwa pada akhir Periode promosi, Anda mungkin berhak untuk penghasilan kurang daripada yang tercantum pada 'Anda telah menerima' counter pada halaman Facebook.

Hadiah
Anda mungkin menerima hingga total maksimum sejumlah uang $ 100 USD, melalui Promosi ini.

Bagaimana Hadiah akan Awarded
Anda akan diberitahu melalui PayPal selambat-lambatnya 28 Februari 2010, melalui email atau metode lainnya seperti PayPal mungkin dari waktu ke waktu menentukan, seberapa banyak Anda telah diterima.

Hadiah akan dikreditkan ke account PayPal Anda sesuai dengan pengajuan ke PayPal Anda melalui PayPal wishlist, selambat-lambatnya 28 Februari 2010. Jika Anda tidak memberikan kita dengan hal ini, kita tidak akan dapat menyetor uang penghasilan Anda. Untuk menyerahkan alamat email PayPal Anda ingin terhubung ke wishlist PayPal Anda, pergi ke halaman rumah Wishlist PayPal www.paypalwishlist.com dan klik pada link di bawah ini ke 'mengirimkan alamat email' di bagian sisi kiri halaman. Hadiah uang tunai untuk dibayarkan ke rekening PayPal anda, akan dikreditkan dalam mata uang sebagaimana tercantum di sini dan konversi mata uang biaya (jika berlaku) atau biaya terkait lainnya, akan ditanggung sepenuhnya oleh Anda.

Dalam hal apapun tidak diklaim atau tidak diterima Prize (s), PayPal dapat atas pertimbangannya sendiri memutuskan pembuangan dari kata Prize (s). Hadiah uang tunai dibayarkan ke rekening PayPal Anda, Anda harus login ke account PayPal Anda dalam waktu 30 hari pembayaran, untuk menerima hadiah. Jika Anda tidak menyatakan ini dalam periode 30 hari, jumlah akan kembali ke PayPal.

Syarat dan Ketentuan lain:
PayPal Pte. Ltd ( "PayPal") berhak untuk membuat semua keputusan akhir mengenai Promosi ini, dan tidak ada korespondensi berkaitan dengannya akan terhibur.

Promosi ini tunduk pada semua persyaratan dan ketentuan yang terdapat di sini, dan dengan ikut serta dalam Promosi ini semua peserta akan dianggap telah menerima dan setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan ini.

Karyawan PayPal, dan dari semua anak perusahaan, afiliasi, dan keluarga mereka (pasangan, orang tua, anak-anak, saudara dan pasangan masing-masing) dan individu yang tinggal di rumah yang sama dengan karyawan tersebut tidak memenuhi syarat.

Batasan Tanggung Jawab:
PayPal mengingatkan peserta tentang sifat dan keterbatasan dari Internet dan tidak bertanggung jawab atas masalah atau malfungsi teknis dari jaringan komunikasi, sistem online atau komputer kegagalan perangkat keras atau perangkat lunak yang dapat mempengaruhi masuk ke Promosi ini atau mencapai target yang ditentukan.

PayPal tidak bertanggung jawab, dalam kontrak atau kerugian (termasuk kelalaian) atau pelanggaran perundang-undangan tugas atau dengan cara lain, untuk kerugian atau kerusakan apapun yang timbul yang diderita oleh peserta yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung dari promosi ini, asalkan tidak ada dalam istilah-istilah ini PayPal akan membatasi jawab atas kematian, cedera atau penipuan. PayPal tidak bertanggung jawab untuk pencetakan atau kesalahan ketik dalam setiap materi yang berhubungan dengan Promosi ini karena dicuri, hilang, terlambat, hadiah salah arah, atau untuk transaksi dan / atau email yang hilang, salah arah, gagal masuk ke dalam sistem pengolahan, atau diproses, dilaporkan, atau dikirimkan terlambat atau tidak benar atau hilang karena alasan apapun termasuk komputer, telepon, kertas transfer, manusia atau kesalahan lain, atau untuk elektronik, komputer, atau kerusakan atau kesalahan lewat telepon, termasuk ketidakmampuan untuk mengakses situs Web apapun yang terkait dengan promosi, atau proses transaksi apa pun di atasnya. Jika di PayPal pendapat, ada bukti aktual dicurigai atau elektronik atau non-elektronik mengutak-atik bagian apapun Promosi ini, atau jika virus komputer, bug, tanpa izin intervensi, penipuan, atau kesulitan atau kegagalan teknis kompromi atau rusak atau mempengaruhi administrasi , integritas, keamanan, keadilan, atau perilaku yang tepat Promosi ini, PayPal berhak atas kebijakannya sendiri untuk mendiskualifikasi setiap individu yang dapat mengganggu proses masuknya, untuk memodifikasi atau menangguhkan Promosi ini, atau untuk mengakhiri Promosi ini. Dalam segala hal yang berkaitan dengan penafsiran dan penerapan aturan apa pun atau fase tawaran ini, keputusan PayPal bersifat final. PayPal berhak untuk membatalkan, mengubah atau mencabut Promosi ini setiap saat karena pertimbangan bisnis yang wajar atau keadaan di luar kendali. Setiap upaya oleh seorang peserta atau individu lain dengan sengaja merusak situs web atau merongrong operasi yang sah Promosi ini merupakan pelanggaran hukum pidana dan perdata dan harus usaha semacam itu dibuat, PayPal berhak untuk mencari kerusakan dan solusi lainnya dari orang tersebut ke Sejauh diizinkan oleh hukum. Setiap upaya yang dilakukan oleh seorang individu untuk mengakses situs Web apapun yang terkait dengan Promosi ini melalui bot script atau kekerasan lainnya menyerang atau tidak sah lainnya berarti akan menghasilkan alamat IP menjadi tidak memenuhi syarat. Penggunaan perangkat entri otomatis atau program adalah dilarang.

Tidak ada Kombinasi atau Transfer Promosi.
Promosi ini tidak dapat dijual kembali, ditransfer, atau digabungkan dengan tawaran lain, diskon, atau promosi. Tidak ada uang tunai akan diganti alternatif untuk hadiah dan tidak ada alternatif hadiah akan ditawarkan.

Hukum
Syarat dan ketentuan ini akan diterjemahkan, ditafsirkan dan diterapkan dalam segala aspek sesuai dengan hukum Singapura dan semua peserta dengan ini tunduk kepada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Singapura.

Promotor
Promotor adalah PayPal Pte. Ltd, dari 89 Neil Road, Singapore 088.849.

Consumer advisory: PayPal Pte Ltd, pemegang PayPal ™ layanan pembayaran fasilitas nilai tersimpan, tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Konsumen (pengguna) disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan hati-hati.

0 komentar:

Sponsor

Adjie's Blog Site's

Google Analyzer

Bisnis Internet

SEO Links

Search Engine Optimization SEO

Index Your Site


Pengin dapet Duit Kayak Syeh Puji? klik banner Berikut: cashmailz.com cashmailz.com

Follow

Blog Archive

Langganan Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PageRank Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Kaskus badge : The Largest Indonesian Community

About Me

Foto saya
Silahkan Kirim Kritik Dan Saran Anda Ke +6285231560338

Blogspot Templates by Bisnis Jutawan. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share