4Shared Search

Download to Donate

Blog Sponsored By

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 12 November 2009

Daftar Dapat $10

VINEFIRE DAN KEUNTUNGANNYA

VENIFIRE atau sering saya sebut 3D ( Daftar Dapat Duit ) adalah sejenis ptc ( paid to click ) maksudnya dengan mengklik link kita dibayar. Enak dunk, yang pasti untuk mengumpulkan pundi-pundi uang banyak cara yang mengasikkan dan mudah kita dapatkan di Vinefire, mau tahu caranya gabung dulu dengan ngedaftar, anda pasti dibayar $ 10.00. secara otomatis. Untuk menambah penghasilan kita (just du it) bisa dengan aksi sendiri dengan mengklik link yang sudah ada dihalaman depan vinefire. Link-link di home vinefire itu berasal dari kita-kita member Vinefire dan setiap link yang kita klik (voting) begitu juga link kita diklik member yang lain kita dibayar (uang, lagi uang) Ataupun bisa juga dengan share kepada teman lewat email, biar teman kita bergabung lewat link yang kita kirimkan ke teman atau siapa saja. kalau teman kita mendaftar lewat link yang kita rekomendasikan kita juga dibayar $10.00, dan hasil pendapatan teman kita berikutnya kita mendapat 0.5 (50%) dari pendapatannya. Misalnya kalau teman kita (downline) mendapat $10.00, otomatis kita mendapat $5.00 dst. Cara lain kita tebar banner atau link di blog atau website kita, biar sobat yang lain mudah melihatnya terus mendaftar ke VINEFIRE lewat banner ataupun LINK kita, agar kita menjadi Upline teman kita .pokeke banyak bayaran di vinefire asyik khan? Mau ikutan yang asyik tanpa efek samping? klik aja banner di bawah ! (via hp juga bisa). Selain itu yang lebih menguntungkan lagi, setiap orang /blogger ingin blog ataupun websitenya banyak pengunjungnya, lewat vinefire juga bisa nambah pengunjung di blog atau website kita, kita bisa maksimalkan pengunjung blog atau website. dengan free alias ngak ada bayaran. Saya menuliskan ini karena saya telah merasakan manfaatnya dan menikmati hasilnya. Tentunya semua ingin blog atau website kita bertambah ramai.
Ayo buruan daftar karena vinefire banyak untungnya kita dibayar tambah lagi gratis, sungguh suatu kesempatan langka yang tidak akan kita sia-sia kan.
Mungkin timbul pertanyaan di benak anda bagaimana caranya memaksimalkan pengunjung blog atau website lewat VINEFIRE ?

Cara begini bro

>1. klik banner di bawah dan daftar, syaratnya anda harus punya email. Kalau udah didaftar lanjutkan.

>2. Klik banner vinefine beta paling atas di home vinefire.setelah terbuka akan nampak tulisan total earning dll. terus kebawah dan cari tulisan
dikotak ‘ways to earn’ add links.

>3. klik add links maka akan terbuka halaman Add a free Link. Disitu ada 3 langkah (3 kotak kosong )yang yang harus kita isi
- judul
- url blog atau
website anda
- verifikasi kata
selesai itu klik Add link. selesai deh.
Catatan: Link ini tdk ada batasannya kalau kita ingin blog atau website kita ramai dikunjungi pengunjung maka kita harus rajin-rajin pasang link (add links). Moga berguna. INGAT mau 3D klik Link di bawah (kayak orang kampanye ya. )
VineFire

0 komentar:

Sponsor

Adjie's Blog Site's

Google Analyzer

Bisnis Internet

SEO Links

Search Engine Optimization SEO

Index Your Site


Pengin dapet Duit Kayak Syeh Puji? klik banner Berikut: cashmailz.com cashmailz.com

Follow

Blog Archive

Langganan Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PageRank Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Kaskus badge : The Largest Indonesian Community

About Me

Foto saya
Silahkan Kirim Kritik Dan Saran Anda Ke +6285231560338

Blogspot Templates by Bisnis Jutawan. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share