4Shared Search

Download to Donate

Blog Sponsored By

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Januari 2010

Linkin Park and Friends New Songs For HAITI


Linkin Park and Friends New Songs For HAITI


Linkin Park, Dave Matthews Band, Peter Gabriel, Alanis Morissette, Slash,
The All-American Rejects, Hoobastank, Kenna, Enrique Iglesias and Lupe Fiasco
team up with Music For Relief to aid earthquake victims.

Linkin Park Menyumbangkan Lagu Untuk Para Korban Gempa Di Haiti.

Tracklist:

1.Never Let Me Down(Produced By Mike Shinoda)
2.Not Alone(By Linkin Park)


Seharusnya Yang mendownload bisa mendonasikan dananya untuk gempa di HAITI

sumberhttp://www.musicforrelief.org/

Updates buat semuanya:

Download Gratis Full 1 Album : Music For Relief

Tracklist
1.It Must Be Love[Enrique Iglesias]
2.Make Tomorrow Today[Peter Gabriel]
3.Mother Maria[Featuring Beth Hart and Slash]
4.Never Let Me Down[Featuring Mike Shinoda of Linkin Park, Chad Hugo of The Neptunes, and Kenna Of Fort Minor]
5.Not Alone[Linkin Park]
6.Still[Alanis Morissette]
7.The Winds Blow[The All American Reject]
8.Typical Situation[Dave Mathew Band]
9.We Are One[Hoobastank]


Link Download:

http://www.ziddu.com/download/823026...Slash.rar.html

Tolong Share ama yang Lain....

100% Gratis....


Hanya Dimintai Bantuan Doanya Buat Gempa HAITI

Thanks

1 komentar:

Sincerity of Islam Religion mengatakan...

utz bambang irawan adalah mantan jamaah LDII yang karena kekecawaannya ia murtad dan mempropaganda dengan berita yang tidak benar dan jelas-jelas kebohongannya dan oleh beberapa pencari materi dalam dakwahnya seperti Hartono jaiz dimanfaatkan untuk mencari keuntungan (uang/dunia) yang berdasarkan fakta-fakta:
1. Utz Bambang irawan penulis buku tersebut adalah mantan jamaah LDII yang dalam kiprahnya ia berniat untuk mencari kedudukan dalam jamaah, karena salah niat dalam ibadahnya tersebut oleh Allah ia dilencengkan/dijauhkan dari kebenaran qur'an Hadits yang berbentu Jamaah terbukti pada waktu ia ketemu orang2 jamaah LDII dan dinasehati supaya kembali untuk tetap Qur'an Hadits Jamaah ia balik berkata "Apa kamu (LDII) tidak paham tentang dalil yaitu keluarnya aku (bambang irawan) justru untuk memupuk kesuburan(membuat jadi lebih besar) jamaah /sebagai tumbal jamaah. Dari ini berarti Bambang Irawan masih mengakui bahwa Ajaran Qur'an Hadits Jamaah benar. Dan usahanya untuk membuat jamaah hancur sampai sekarang tidak berhasil karena Allah sendiri sudah menjamin yaitu "TanganKu (pertolonganKu) beserta jamaah" dan karena LDII dalam ibadahnya selalu murni tetap dalam Qur'an Hadits yang berbentuk jamaah ini.
2. Bambang Irawan yang dalam perjalanannya mencari kawan yang sama-sama kecewa selalu membuat berita bohong/fitnah karena dalam buku yang ditulisnya adalah memutar balikan fakta alias kebohongan, Untuk itu ia kemudian dilaporkan dan diproses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan sekarang sedang divonis hukum (penjara) karena terbukti bersalah.
2. Buku karang tersebut yang oleh Hartono Jaiz dijadikan sumber untuk turut serta menghujat dan menyudutkan keberadaan LDII, apa itu bisa disebut seorang berpendidikan yang menggunakan buku orang lain yang notabenya belum terbukti kebenarannya karena hanya sebatas pengakuan sepihak oleh Bambang Irawan yang karena didasari rasa kekecawaanya karena niat untuk menguasai jamaah LDII tidak berhasil. Hartono Zais dalam setiap acara dakwah dan pembicaraanya selalu menyinggung bahwa LDII sesat berdasarkan buku dari bambang irawan saja. Dan sekarang Hartono jaiz tidak berani lagi karena dalam acara di Karanganyar ia didatangi masa yang tidak terima karena atas isi ceramahnya itu, dan selanjutnya ia diajukan ke proses hukum apabila masih mengulanginya.
3. BIla buku karangan itu dan pendapat Hartono jaiz benar mestinya LDII menjadi hancur tetapi kenyataannya sejak buku itu diterbitkan jumlah jamaah LDII semakin bertambah, sarana ibadah : masjid, pondok, wisma tamu, gedung semakin megah dan baik, sarana transportasi : sepeda motor, mobil hampir ditiap pelosok kepengurusan sak antero Indonesia ada. Infak, Sodaqoh, zakat semakin banyak terbukti LDII tidak banyak meminta sumbangan dalam kegiatan ibadahnya. Mobilisasi masa dalam kegiatannya bertambah ramai dan makin lancar, meningkat, banyak pejabat pemerintahan yang ikut mendukung dan banyak prestasi-prestasi baik secara individu atau atas nama LDII seperti Sepakbola, Pencak silat, seminar-seminar kebangsaan dan bahkan berkembang sampai ke Manca negara, seprti di Australia, Eropa, USA, Jepang, Suriname dan di Arab Saudi sendiri banyak sekali orang LDII baik yang bermukim di sana atau dalam setiap tahunnya makin banyak jamaahnya yang menunaikan ibadah haji. ini menandakan bahwa informasi buku dan penceramah (hartono jaiz)ditambah lagi berita-berita yang disebarkan milis-milis di internet jelas kebohongan yang nyata. Bahkan sebelum Ulama Abd Dhohir meninggal Bambang irawan masih berkeinginan menemui untuk bagaimanacaranya supaya ia bisa menjadi Pimpinan LDII, tetapi sekali lagi Allah masih ridho dan menyelamatkan Qur'an Hadits Jamaah ini hingga sekarang dan hari kiamat nanti. amin!!

fulan(Manshurin@yaho.com) - solo

www.lantabur.tv
www.ldii.or.id

Sponsor

Adjie's Blog Site's

Google Analyzer

Bisnis Internet

SEO Links

Search Engine Optimization SEO

Index Your Site


Pengin dapet Duit Kayak Syeh Puji? klik banner Berikut: cashmailz.com cashmailz.com

Follow

Langganan Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PageRank Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Kaskus badge : The Largest Indonesian Community

About Me

Foto saya
Silahkan Kirim Kritik Dan Saran Anda Ke +6285231560338

Blogspot Templates by Bisnis Jutawan. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share