4Shared Search

Download to Donate

Blog Sponsored By

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Desember 2009

Persiapan Linkin Park dalam Merilis album Baru di awal 2010

Persiapan Linkin Park dalam Merilis album Baru di awal 2010

Linkin Park co-vokalis Mike Shinoda mengatakan band album keempat akan menjadi begitu unik, "mereka harus datang dengan nama genre baru untuk apa catatan ini."

Shinoda ingin menggoyang batu di dunia dengan tindak lanjut hingga 2007's Minutes To Midnight, dan mengatakan Rolling Stone Linkin Park adalah melakukannya. Mereka sudah setengah jalan melalui proses penulisan dan berharap untuk memiliki album siap untuk rilis awal 2010. Tapi Shinoda menambahkan bahwa kualitas lagu adalah pemimpin di antara keprihatinan, dan bahwa "jika kita perlu mengambil langkah mundur dan memastikan semuanya atas, kualitas dengan standar kami, kami akan melakukannya."

Cara Shinoda melihatnya, negara ini mencerminkan selera musik para selera makanan. "Orang-orang hanya ingin junk food," ia menjelaskan. "Mereka ingin membuang-jauh junk food musik yang akan membuat mereka lesu dan lemak. McDonalds adalah besar sekali-sekali, di moderasi. Makan setiap hari dan Anda hanya berubah menjadi jorok. Kami merasakan hal yang sama tentang musik. Mudah-mudahan kita ingin bergerak lebih ke mampu membuat musik yang lebih besar, dan kami selalu mampu melakukannya, tapi kadang-kadang, ada hal berbeda yang kami bersemangat pada setiap catatan, tentang apa yang kita ingin menulis dan apa kami ingin membuat dan pernyataan macam apa yang ingin kami buat. Pada catatan ini, kami benar-benar memperhatikan substansi dan nuansa, dan kami berharap dapat membuat sesuatu yang benar-benar canggih dan benar-benar berbeda. "

Sebelum dunia Linkin Park mendapat catatan lain, meskipun, band mike lain-wielder, Chester Bennington, berencana merilis proyek solo pertamanya, di bawah bendera Dead By Sunrise. Selain itu, band saat ini berkolaborasi dengan komposer legendaris Hans Zimmer pada skor untuk Transformers: Rise of the Fallen. Band menyumbangkan lagu yang segar, "Baru Bagi," untuk soundtrack film, "dan ketika kami menyampaikan lagu, semua orang menyukainya, dan sehingga mereka mengundang kami untuk bekerja pada skor.

"Ini adalah pertama kalinya kami telah menulis sesuatu untuk visualisasi di layar, menulis seperti Anda sedang melihat sesuatu yang terinspirasi oleh," Shinoda menjelaskan, "dan ketika bergerak sepanjang adegan, musik berubah, dan it's been a sangat menyenangkan untuk melakukan itu. Tunggal ini menandai awal dari apa yang kita harapkan akan menjadi lebih produktif fase karir kami. "

Kembali ke LP baru disc: Shinoda mengatakan catatan tidak apa yang akan menggambarkan sebagai sebuah konsep album, tapi memiliki beberapa elemen kohesif. "Ini tidak selalu berarti catatan yang menceritakan tentang karakter atau apa pun seperti itu, tapi aku berharap catatan memiliki identitas sonic, dari awal sampai akhir, itu dibedakan dari hal-hal lain yang telah kita lakukan dan dapat dibedakan dari segala sesuatu lain di luar sana. Aku akan cinta, pada akhir hari, untuk dapat melihat catatan ini, dan berkata dengan sesuatu yang benar-benar baru, benar-benar benar dengan semangat dari band, dan tidak terdengar seperti hal lain. Itu yang kita tembak untuk. "

Shinoda mengatakan dia sudah menulis materi untuk album selama berbulan-bulan sekarang, sedangkan sebagian besar berada di band tur di Eropa dan di Amerika Serikat, dan ia berencana untuk mengambil sebagian dari "Fort Minor energi," dan membuangnya ke album LP. "Saya benar-benar ingin merekam suara-suara yang berbeda. Aku akan cinta catatan ini menjadi sesuatu yang memiliki identitas sendiri, dan tidak dapat dengan mudah dihubungkan ke hal lain, "katanya, sebelum kembali ke victuals analogi. "Album ini akan menjadi jenis makanan yang asing bagi Anda, bahwa Anda belum pernah sebelumnya, dan ketika Anda pertama kali merasakannya, Anda akan pergi," Ini tidak merasakan seperti apa pun aku punya, tapi aku rasa saya menyukainya. "Kita harus membuat catatan dan melihat."

Luar bekerja sama dengan Linkin Park, Shinoda telah bekerja sama dengan DC Shoes untuk sepatu tenis ketiga untuk perusahaan Remix Series. Semua hasil dari penjualan sepatu, yang Shinoda mengatakan ia memakai selama enam bulan pada band tur paling baru, akan mendapatkan keuntungan-nya Michael K. Shinoda Diberkahi Scholarship Fund di Art Center College of Design di California.

0 komentar:

Sponsor

Adjie's Blog Site's

Google Analyzer

Bisnis Internet

SEO Links

Search Engine Optimization SEO

Index Your Site


Pengin dapet Duit Kayak Syeh Puji? klik banner Berikut: cashmailz.com cashmailz.com

Follow

Langganan Blog

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PageRank Checker

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Kaskus badge : The Largest Indonesian Community

About Me

Foto saya
Silahkan Kirim Kritik Dan Saran Anda Ke +6285231560338

Blogspot Templates by Bisnis Jutawan. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share